Skip to content

Hotel

Berikut ini adalah daftar hotel-hotel yang kami sediakan dalam paket tour kami.

Hotel-hotel yang kami sediakan ini berlokasi strategis, dekat dengan pusat keramaian dan hiburan di Tuban, Legian, dan Kuta.

Nathan Hotel *** – Hotel ini terletak di Jl. Kartika Plaza, Gg. Puspa Ayu, 300 meter dari Discovery Shopping Mall, dan 500 meter dari Pantai Kuta. Fasilitas yang tersedia antara lain: Swimming Pool, Meeting Room, dsb.

Hotel Karthi – Hotel Karthi berlokasi di Jl. Kartika Plaza, anda dapat berjalan kaki menuju Discovery Shopping Mal, Kuta Art Market, dan tempat hiburan lain di Kuta. Anda juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas hotel seperti: Swimming Pool, Bar & Restaurant, dsb.

Wina Holiday Villa *** – Terletak di Jl. Pantai Kuta, hanya 3 menit jalan kaki ke Pantai, tersedia juga shuttle bus ke Legian dan Kuta Square. Manjakan diri anda di Wina Aesthetic Spa & Beauty Salon, atau bersantap di Lagenda Malaysian Food Garden dan Beji Bar.

Kuta Beach Club *** – Terletak di Jl. Singosari, Kuta Beach Club Hotel menyediakan konsep resort hotel yang cocok bagi anda dan keluarga maupun pasangan anda. Dilengkapi dengan fasilitas restaurant, swimming pool, dll.

Kuta Station Hotel & Spa *** – Terletak Di Jl. Kartika Plaza, pusat keramaian dan atraksi wisata di Kuta, Kuta Station Hotel & Spa menyediakan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas-fasilitas memikat seperti Jalanidi Spa, Contender Gym & Fitness Centre, Paradiso Bowling & Billiard Centre, serta Dee Jay Club.

Home @ 36 Condotel *** – Salah satu Condotel di Bali, letaknya persis di sebelah Discovery Shopping Mall, dan di seberang Waterbom. Home @ 36 memiliki kamar-kamar dengan desain modern dan colorful, simple dan smart.

All Seasons Legian *** – Hotel dengan desain funky dan kontemporer, berlokasi di Legian. Dilengkapi dengan 1 Restoran, 2 Bar, Kolam Renang, Spa & Massage, Internet Corner & WiFi, dsb. All Seasons Legian juga menyediakan free shuttle ke Discovery Shopping Mall dan Pantai Kuta.

Adhi Jaya Hotel **** – Hotel dengan konsep Balinese Modern dan kontemporer, terletak di Jl. Kartika Plaza. Dielngkai dengan Swimming Pool, Sunken Pool Bar, Beras Merah Waroeng & Bar, Spa & Massage, Free WiFi, Internet Access, dan berbagai fasilitas lain untuk memanjakan anda.

Santika Premiere Beach Resort **** – Hotel Resort yang menawarkan kenyamanan selama anda berlibur di Bali, dengan fasilitas-fasilitas yang memanjakan anda: Swimming pool, Spa, 3 restaurant dan 3 bar, akses WiFi, dan lain sebagainya.

Ramayana Resort & Spa **** – Terletak di Jl .Bakungsari, Kuta, Ramayana Resort & Spa menyediakan 206 kamar yang didesain sedemikian rupa untuk menemani saat-saat liburan anda. Dengan Fasilitas-fasilitas: kolam renang, Gabah Restaurant & Bar, Gabah Lounge, Rama Spa, Jepun Waroeng & Pool Bar, dsb.

Bali Dynasty Resort ***** – Berlokasi di Jl. Kartika, Tuban, Bali Dynasty Resort sekarang telah menyelesaikan renovasi tahap akhir, menyediakan kamar-kamar yang lebih nyaman bagi Tamu-Tamu di Bali Dynasty Resort. Dilengkapi dengan fasilitas: Swimming Pool dengan 56-metres water slide, Lazy pool, 6 Restauran, 3 bar, terdapat juga aktivitas-aktivitas di Beach Club dan Kid’s Club.

Kuta Paradiso Hotel ***** – Salah satu hotel berkelas internasional yang paling diminati dan dicari di daerah Kuta, Kuta Paradiso Hotel menawarkan kamar-kamar yang modern dan nyaman dengan fasilitas-fasilitas terbaik: business centre, kid’s club, waiting lounge, kolam renang, fitness centre, Spa, dan masih banyak lagi.

Discovery Kartika Plaza Hotel ***** – Terletak di lokasi yang ideal di tengah pusat keramaian Kuta, Discovery Kartika Plaza Hotel merupakan hotel berbintang lima yang tentunya memberikan pelayanan dan keramahan dalam menikmati liburan anda. Dengan desain landscape yang asri, serta kamar-kamar dengan fasilitas-fasilitas  lengkap menjadikan Discovery Kartika Plaza Hotel menjadi salah satu pilihan favorite di Kuta.

Selain hotel-hotel di atas, di luar paket tour kami juga melayani reservasi dan voucher untuk hotel-hotel di daerah lainnya di Bali, Kuta, Legian, Tuban, Seminyak, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Ubud, Jimbaran, Uluwatu, dsb. Kami juga menyediakan reservasi dan voucher untuk hotel-hotel di kota-kota besar se-Indonesia. Silakan menghubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

PT Duta Bacan Express Tour & Travel
Jl. Sutorejo Prima Utara PDD-6
Surabaya 60113
Telp. (031) 5952143 / 5952150
Fax. (031) 5913573
Email: dbexpress@ymail.com

Leave a Comment

Leave a comment