Skip to content

Tour

Pulau Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata yang paling diminati di seluruh dunia, mulai dari turis-turis domestik, maupun oleh turis-turis mancanegara. Hal ini dikarenakan Bali memiliki segala yang anda inginkan dalam sebuah liburan.

Nature Conservation: Bagi anda yang mengagumi keindahan alam, tentunya sudah familiar dengan keindahan Pantai-Pantai di Bali, selain itu Bali juga menawarkan spot-spot pemandangan yang indah, mulai dari pegunungan, hutan, hingga danau/telaga di Pulau Bali. Bali juga menjadi salah satu wilayah konservasi alam dan fauna, anda dapat menyaksikan dan lebih mengenal fauna-fauna yang dilindungi di berbagai tempat konservasi satwa yang terdapat di Bali.

Adventure Tour: Bagi anda yang berjiwa petualangan, anda dapat mengikuti berbagai kegiatan-kegiatan adventure di Bali, mulai dari berselancar di Pantai, snorkeling dan scuba-diving untuk menikmati keindahan terumbu karang dan fauna laut di Bali. Anda juga bisa memacu adrenalin di berbagai atraksi wisata ekstrim di Bali, seperti rafting, kayaking, watersports, bungee jumping, dsb.

Luxurious Escape: Bagi anda yang menginginkan liburan-liburan mewah, Bali juga menyediakan berbagai hotel-hotel berkelas dunia dengan pelayanan yang akan memanjakan anda. Anda juga dapat menikmati cruise yang berangkat dari Bali menuju Pulau Nusa Penida dan Nusa Lembongan, disertai fasilitas-fasilitas yang akan memenuhi kebutuhan liburan anda.

Shopping Destination: Bali juga merupakan salah satu tujan shopping di Indonesia, bahkan di dunia. Terdapat ratusan bahkan ribuan toko pernak-pernik, crafts khas Bali yang menarik untuk anda bawa pulang sebagai suvenir, selain itu Bali juga memiliki shopping arcade yang mewah, yang memiliki counter-counter untuk produk branded.

Art & Culture: Bali juga terkenal akan kekayaan budayanya. Di sini anda dapat menikmati pertunjukan-pertunjukan budaya seperti tari-tarian, juga melihat langsung kampung-kampung wisata tradisional di Bali. Bahkan anda juga dapat ikut berpartisipasi dalam berbagai art class yang tersedia di berbagai sanggar seni di Bali.

Duta Bacan Express Tour & Travel menyediakan berbagai paket tour yang sesuai dengan keinginan anda.

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam – dimulai dari Rp 1.500.000 per orang

Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam – dimulai dari Rp 1.700.000 per orang.

Kami telah didukung oleh hotel-hotel pilihan kami di Bali yang akan menyediakan service dan pelayanan terbaik selama liburan anda, selain itu kami juga menawarkan spot-spot wisata yang menarik untuk anda coba selama berada di Bali.

Anda dapat menemukan informasi-informasi yang anda perlukan dalam website ini, jika anda memiliki pertanyaan, silahkan menghubungi kami untuk keterangan dan informasi lebih lanjut.

PT Duta Bacan Express Tour & Travel
Jl. Sutorejo Prima Utara PDD-6
Surabaya 60113
Telp. (031) 5952143 / 5952150
Fax. (031) 5913573
Email: dbexpress@ymail.com
Leave a Comment

Leave a comment